Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Sabtu, 11 Maret 2023

Mengenal Tentang React JS

Haloo Sahabat Kursus Komputer YMII Cileungsi..

Kali ini mimin akan share tentang React JS..

ReactJS adalah sebuah library JavaScript yang digunakan untuk membangun antarmuka pengguna (UI) pada aplikasi web. ReactJS dikembangkan oleh Facebook dan sekarang dikelola bersama dengan komunitas open source. ReactJS digunakan oleh banyak perusahaan teknologi terkemuka di dunia, termasuk Instagram, Netflix, dan Dropbox.

Salah satu kelebihan ReactJS adalah kemampuannya untuk mengoptimalkan performa aplikasi web dengan menggunakan teknik rendering yang efisien. ReactJS juga memungkinkan pengembang untuk membuat komponen-komponen UI yang dapat digunakan kembali, sehingga mempercepat proses pengembangan dan mempermudah pemeliharaan kode.

ReactJS juga dapat diintegrasikan dengan mudah dengan berbagai teknologi dan library lainnya seperti Redux, GraphQL, dan TypeScript. Hal ini memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi web yang kompleks dan skala besar dengan mudah dan efisien.

Semoga Bermanfaat...

Paket Kursus Node JS di Kursus Komputer YMII Cileungsi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar