Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Rabu, 25 Januari 2023

Apa itu Codelgniter, Yuk belajar Codelgniter di Kursus Komputer YMII Cileungsi

Framwork Codelgniter

Code Igniter adalah salah satu Framework PHP bahkan Framework PHP yang paling powerful saat ini karena di dalamnya terdapat fitur lengkap aplikasi web dimana fitur-fitur tersebut sudah dikemas menjadi satu. Selain itu, Code Igniter juga saat ini banyak digunakan khususnya bagi developer web untuk mengembangkan aplikasi berbasis webnya tersebut.

Sebelum kita bahas jauh mengenai Code Igniter itu sendiri, kita akan bahas mengenai apa itu framework?karena tadi dijelaskan bahwa code Igniter itu merupakan Framework PHP. Untuk lebih jelasnya kami akan mengilustrasikan mengenai apa itu framework? mungkin ilustrasi berikut dapat membantu anda dalam memahami framework.

Di suatu universitas terdapat dua orang mahasiswa bernama Joe dan Ariel. Keduanya adalah mahasiswa Teknik informatika semester lima, tetapi Ariel adalah mahasiswa pertukaran yang baru masuk di universitas pada semester tersebut.

Suatu ketika masing-masing keduanya diberi tugas oleh dosen untuk membuat suatu web penjualan, namun kedua mahasiswa tersebut memiliki cara yang berbeda untuk menyelesaikan tugasnya tersebut. Karena mahasiswa yang bernama Joe pada semester sebelumnya pernah membuat program-program web dasar diantaranya seperti membuat kalender pada web, membuat session, membuat pagination, membuat tabel, membuat program CrUDS(Create Update, Delete, Search) memanfaatkan PHP pada database, Sedangkan mahasiswa yang bernama Ariel belum pernah membuat program-program dasar tersebut karena ia merupakan mahasiswa baru.

Apa itu Codelgniter, Yuk belajar Codelgniter di Kursus Komputer YMII Cileungsi

Apa itu Codelgniter, Yuk belajar Codelgniter di Kursus Komputer YMII Cileungsi


Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
.
Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
.
Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
.
Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
.
Bisa Online atau Offline
.
1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
.
Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir
.
Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
.
wa: wa.me/6285881885768
.
Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar