Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Sabtu, 03 Desember 2022

Tempat Belajar Digital Marketing Plus Website di CIleungsi, Klapanunggal, Gunung Putri, Cibubur, Bekasi, dan Jonggol


 
Dengan semakin berkembangnya dunia digital dan teknologi, maka dengan metode yang sekarang dipakai dalam dunia industri tidak lepas dari pengetahuan tentang digital marketing. Melalui Digital Marketing kita dapat melihat grafik kenaikan atau penurunan pemasaran secara realtime. Oleh karena itu kami dari Kursus Komputer YMII Cileungsi menyediakan Paket Kursus digital marketing plus Website ( sudah langsung mempunya website ) dan siap memasarkan produk di sosial media maupun website.

Apa Itu Digital Marketing?

Digital marketing adalah strategi atau upaya untuk memasarkan atau mempromosikan produk melalui segala jenis media digital, baik melalui internet atau jaringan lainnya yang saling terhubung.

Manfaat Digital Marketing

Setelah menjelaskan apa itu digital marketing dan pengertian digital marketing, selanjutnya kami akan membahas faktor-faktor yang memengaruhi efektivitas pemasaran digital.

Tentu saja, faktor utama yang mendukung keberhasilan strategi digital marketing adalah banyaknya pengguna Internet di seluruh dunia seperti yang sudah kami jelaskan di atas.

Hampir semua orang sekarang ini juga lebih memilih untuk melakukan transaksi secara online, apalagi sejak pandemi COVID-19.

Dari sisi teknologi dan efisiensi, ada juga beberapa alasan yang membuatnya menjadi cara pemasaran yang wajib Anda coba jika sedang merintis atau sudah memiliki bisnis. 

Berikut manfaat digital marketing untuk bisnis Anda:
 

1. Penargetan Pasar Lebih Sesuai

Menggunakan berbagai tool digital marketing yang telah didesain sedemikian rupa, Anda bisa memperoleh data yang akurat tentang kebiasaan dan preferensi pengguna terkait segmen pasar tertentu, atau terkait produk dan jasa yang Anda tawarkan.

Dari sini, Anda pun bisa menyusun strategi yang paling sesuai untuk pasar yang Anda target sehingga penerapannya bisa lebih efektif.
 

2. Evaluasi Strategi Berdasarkan Data

Setelah strategi digital marketing Anda diterapkan, Anda bisa melihat evaluasi dan analisis pemasaran Anda. Data-data seperti tingkat keberhasilan kampanye, jumlah pengguna yang membuka iklan, dan lain sebagainya bisa Anda manfaatkan untuk memperbaiki strategi pemasaran sebelumnya.

Berdasarkan data yang akurat ini, nantinya Anda pun bisa meningkatkan efektivitas campaign agar angka penjualan semakin melesat.
 

3. Bisa Menjangkau Hampir Semua Pasar

Seperti yang Anda tahu, dunia online tidak terbatas ruang dan waktu. Hampir 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan sepanjang tahun, jaringan-jaringan digital ini selalu terhubung ke berbagai wilayah di dunia.

Nah, digital marketing adalah metode yang tepat karena Anda bisa menjangkau dan saling terhubung dengan pelanggan dari berbagai belahan dunia, kapan pun dan di mana pun. Hasilnya, jasa atau produk yang Anda tawarkan menjadi selalu tersedia dan bisa dibeli oleh pelanggan kapan saja.
 

4. Biaya Lebih Murah

Budget yang perlu Anda keluarkan untuk pemasaran digital jauh lebih murah dibandingkan strategi pemasaran tradisional. Anda tidak perlu mencetak poster, atau membuang-buang dana untuk iklan yang tidak efektif atau bertarget.

Ada beberapa cara organik yang bisa Anda lakukan tanpa harus mengeluarkan biaya iklan yang cukup besar. Misalnya, kalau sudah punya website atau blog menggunakan WordPress, Anda bisa mencoba cara menaikkan ranking web di Google.
 

5. Meningkatkan Reputasi Brand

Sudah pasti, dengan semakin banyaknya pengguna Internet dan platform online, Anda bisa meningkatkan reputasi brand melalui pemasaran digital. Sebagian besar pembeli umumnya akan mencari produk atau layanan terlebih dahulu di Internet sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi.

Dengan menerapkan digital marketing, bisnis Anda akan mudah ditemukan oleh calon pelanggan, dan mereka akan merasa yakin bahwa merek Anda bisa dipercaya, yang akhirnya akan meningkatkan penghasilan online Anda.

Telah Hadir !!!
Paket Kursus
Digital Marketing+Website


.
Ilmu adalah sesuatu yang layak kau perjuangkan..
.
Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
.

Paket ini, anda akan belajar:
- Pengantar Digital Marketing
- Personal Branding
- Fb Ads, IG Ads, WA Bisnis
- Landing Page
- Database Customer
- Google form, Bitly
- Copywriting
- Desain Iklan
- Web Desain, Google Ada

Sudah Termasuk:
Account Fanpage Facebook
Account Instagram Bisnis
Account YouTube
Account Website
Account Blogger
Account Marketplace
-
Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
.
Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
.
Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
.
Bisa Online atau Offline
.
1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
15 kali pertemuan/2 jam
Waktu fleksibel
Bersertifikat

Investasi
Rp. 4.000.000
Rp. 2.900.000
.
Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Sutrisno)
.
wa: wa.me/6285881885768
.
Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor
.

kursus digital marketing di kursus komputer ymii cileungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar