Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Senin, 07 November 2022

Tentang Statistik Pengguna Internet-Belajar di Kursus Komputer YMII Cileungsi

Statistik menjadi penting untuk kita agar kita tahu persis seberapa signifikan Internet ini terhadap kehidupan manusia.

Statistik Penggunaan Internet Dunia

Menurut data statistik penggunaan internet yang di-realease oleh http: www.internetworldstats.com, jumlah pengguna Internet adalah 2.405.518.376 atau sekitar 2,4 Milyar pengguna. Data ini berdasarkan pendataan sampai tanggal 30 juli 2012. Itu artinya ada 34,3 pengguna internet dari 7 Milyar populasi dunia

Penggunaan Internet terus bertambah apalagi dengan booming-nya Smartphone karena kecenderungan orang mengakses Internet sekarang dari perangkat bergerak. Pengguna telepon seluler berjumlah 5 Milyar. Sedangkan pengguna Smartphone Berjumlah 1,5 Milyar. Dan dari 1,1 Milyar pengguna facebook, 68% menggunakan Smartphone.

Statistik Penggunaan Internet di Indonesia

Adapun Indonesia, menurut data yang dikeluarkan oleh APJII (Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia), pengguna Internet pada tahun 2012 berjumlah 63 juta orang. Dan berdasarkan data dari Kemenkominfo, dari angka tersebut, 95 persennya menggunakan internet untuk mengakses jejaring sosial. Jejaring sosial yang paling banyak digunakan masih facebook dengan 65 juta pengguna aktif (peringkat ke-4 dunia). Diikuti oleh Twitter dengan 19,5 juta pengguna (peringkat ke-5 dunia), Line dengan 10 juta pengguna, Google Plus dengan 3,4 juta pengguna dan linked In dengan 1 juta pengguna.

Website Terpopuler di Indonesia

Penting bagi kita untuk mengetahui website yang paling sering dibuka. Dari Informasi ini, kita bisa tahu seperti apa kesukaan orang Indonesia. Menurut website Alexa.com yang merupakan perusahaan yang menjadi rujukan dalam hal statistik web, Google.com adalah website yang paling banyak diakses di Indonesia. Diikuti selanjutnya adalah facebook.com, blogspot.com, youtube.com dan yahoo.com. Beberapa website lokal yang cukup menonjol adalah Kaskus.co.id dan detik.com di posisi 7 dan 9. Adapun Twitter berada pada posisi 10 sebagai website yang paling sering diakses oleh orang-orang yang berdomisili di Indonesia versi Alexa.com.

kursus web master di kursus komputer ymii cileungsi


Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
.
Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
.
Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
.
Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
.
Bisa Online atau Offline
.
1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
.
Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir
.
Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
.
wa: wa.me/6285881885768
.
Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar