Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Selasa, 08 November 2022

Tentang Kekuatan Internet-Belajar di Kursus Komputer YMII Cileungsi

Internet menjadi kekuatan yang sangat besar. Dengan jumlah penegguna yang luar biasa membuat internet menjadi sarana yang efektif untuk kepentingan apa pun.

Bisnis dan keuangan

Jika anda membuka toko, maka kita harus bisa mendapatkan pemasukan dan keuntungan jika toko tersebut buka dan ada penjaganya. Konsumen pun terbatas hanya penduduk sekitar saja dengan tentunya radius yang berbeda-beda bergantung popularitas tokonya. Namun dengan adanya internet, toko anda akan terbuka 24 jam sehari. Tidak perlu juga anda jaga setiap hari, bahkan konsumen bisa dari luar negeri. Dengan adanaya internet sekat-sekat geografis dan waktu akan semakin hilang.

Kita tentu sering menemukan orang-orang yang menjual barang di Internet dan media sosial. Mereka mendapatkan keuntungan dengan modal kecil. Sewa tempat mereka hanya sewa web hosting yang hanya ratusan ribu setahun. Biaya tenaga kerja pun sangat minim.

Anda mungkin tahu ebay. Perusahaan jual beli online ini sudah sangat terkenal dalam jual beli online. Orang yang ingin membeli barang baru atau pu bekas bida menemukan disini. Pada kuarter kedua tahun 2013ysng lslu keuntungan mencapai 3,9 Milyar Dollar (47 Triliyun Rupiah). Itulah makanya di indonesia mulai bermunculan websiter-website dengan bussiness model yang mirip seperti tokobagus.com, berniaga.com,blibli.com dst. Dugaan saya, saat ini mereka belum mendapatkan keuntungan yang diharapkan karena budaya jual beli online treutama menggunakan kartu kredit dan paypal belum terlalu membudaya. Namun hal ini tinggal masalah waktu saja, masa itu akan datang. Itulah makanya mereka bertahan. Masa ini adalah dianggap sebagai masa promosi dan membangun awareness. Pada saatnya nanti,bisa saja keuntungan website-website ini menyaingi ebay.

Kita tentu kenal Google,perusahaan raksasa penghasilannya tahun 2012 lalu sebesar 50,175 Milyar dolar (611 Triliyun rupiah), dan 9bulan awal di tahun 2013 yang lalu, penghasilannya sudah mencapai 43 Milyar Dollar (524 Triliyun rupiah). Sebesar 87% penghasilannya didapatkan dari iklan. Kekuatan satu Google.com search engine yang paling banyak diakses dimuka bumi. Google mencapai 88% market share dengan 3,2% Milyar pencarian dalam sehari.

Dengan modal aset dan knowledge base yangdimilikinya saat ini, Google merambah ke produk-produk lain seperti youtube, blogspot,Google maps, Androids dan akhir-akhir ini google Glass. Untuk apa pun yang dibuat google, satu hal yang pasti, Google tahu persis apa yang diinginkan 88% pengguna internet dunia. Itulah makanya revenue Google terus melejit, dia tahu kebutuhan pasar.

Ketika pemerintah berhasil mengatur dengan tertib internet frekuensi dan yang terkait dengannya, maka negara pun bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa. Pada akhir tahun 2013, tercatat penerimaan negara bukan pajak(PNBP) kemkominfo sebesar 13,59Triliyun yang merupakan penerimaan tersesar sepanjang sejarah.
kursus jaringan di kursus komputer ymii cileungsi
Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
.
Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
.
Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
.
Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
.
Bisa Online atau Offline
.
1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
.
Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir
.
Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
.
wa: wa.me/6285881885768
.
Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor
.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar