Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Selasa, 08 November 2022

Materi Lanjutan Kekuatan Internet-Belajar di Kursus Komputer YMII Cileungsi

Sosial 

Kalau dulu presiden Soeharto berinteraksi dengan masyarakat menggunakan media televise sebagai media favorit saat itu, maka beda dengan sekarang. Fenomena media social yang luar biasa ternyata juga berdampak  dalam kehidupan sosila berbangsa dan bernegara. Beberapa tokoh negara menggunakan media social untuk berinteraksi dengan masyarakatnya, sebut saja presiden SBY, Ahmad Heryawan, dan Ridwan Kamil adalah sebagian tokoh negara yang memanfaatkan media social untuk berinteraksi dengan masyarakat. Selain live, biaya pun sangat murah jika dibandingkan dengan televisi.

Gerakan social pun sekarang lebih terfasilitasi dengan adanya internet. Sebut saja Avaaz.org dan Change.org adalah website petisi online untuk memberikan dukungan terhadap suatu gerakan atau penolakan terhadap sebuah kebijakan.

Entertainment

Anda tentu kenal dengan Briptu Norman bukan? seorang polisi yang mendadak tenar karena aksinya yang diunggah ke youtube. Videonya telah dilihat hampir3,5 juta kali. Begitu juga Sonto Jojo yang videonya terlihatlebih dari 8 juta kali. Keterkenalannya di youtube membuat Shinta dan Jojo dikontrak sebagai bintang produk sosis.

Bukan hanya mereka, ada juga tegar yang berbagi video dilihat jutaan kali bahkan satu videonya yang paling terkenal dilihat 9,3 juta kali serta menjadi tokoh indonesia yang paling dicari versi Google trens sepanjang tahun 2013. Dulu Tegar adalah seorang artis jalanan, sekarang Tegar adalah artis "Panggungan" yang sejajar dengan artis lainnya, manggung bersama, bernyanyi bersama, mencari nafkah dengan profrsi yang sama.

Artikel ini untuk siapa?

Jika anda adalah seorang mahasiswa atau siswa SMK yang mendapatkan mata kuliah/ mata pelajaran pemprograman web atau tugas akhir/skripsinya membuat aplikasi web, maka buku ini sangat cocok bagi anda.

Jika anda seorang freelance programmer atau profesional programmer di bidang web development, maka artikel ini juga sesuai dengan kebutuhan anda.

Artikel ini juga cocok untuk orang yang awam terhadap dunia pemprograman web karena dijelaskan dari nol secara runut dan terperinci dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti.

kursus pemrograman node.js di kursus komputer ymii cileungsi

Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
.
Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
.
Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
.
Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
.
Bisa Online atau Offline
.
1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
.
Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir
.
Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
.
wa: wa.me/6285881885768
.
Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor









Tidak ada komentar:

Posting Komentar