Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Kamis, 27 Oktober 2022

Tempat Belajar Pemrograman Komputer di Cileungsi, Cibubur, Gunung Putri, Citeureup, Cibinong, Depok, Bekasi, Jonggol dan Sekitarnya

Kursus Komputer YMII Cileungsi salah satu tempat belajar komputer ( Pelatihan Komputer ) yang memiliki banyak paket Program Keahlian dimulai dari paket MS. Office Pemula sampai Web Master Komplit Plus Website. Karena di jaman sekarang ini merupakan era digitalisasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang tentunya ingin dan berminat mau bisa belajar komputer. Dunia Sekolah maupun dunia kerja saat ini hampir secara teknis menggunakan komputer.

Pemrograman adalah proses menulis, menguji dan memperbaiki (debug), dan memelihara kode yang membangun suatu program komputer. Kode ini ditulis dalam berbagai bahasa pemrograman. Tujuan dari pemrograman adalah sebagai memuat suatu program yang dapat melaksanakan suatu anggaran atau 'pekerjaan' sesuai dengan hasrat si pemrogram (programmer). Sebagai dapat melaksanakan pemrograman, diperlukan keterampilan dalam algoritma, logika, bahasa pemrograman, dan di banyak kasus, pengetahuan-pengetahuan lain seperti matematika.

Pemrograman adalah suatu seni dalam menggunakan satu atau semakin algoritma yang saling bertalian dengan menggunakan suatu bahasa pemrograman tertentu sehingga menjadi suatu program komputer. Bahasa pemrograman yang beda mendukung gaya pemrograman yang beda pula. Gaya pemrograman ini biasa dinamakan paradigma pemrograman.

Apakah memprogram perangkat lunak semakin merupakan seni, ilmu, atau teknik telah lama diperdebatkan. Pemrogram yang berpegang pada kebenaran kebanyakan mengkombinasikan tiga hal tersebut, agar dapat membuat program yang efisien, berpegang pada kebenaran dari sisi waktu berjalan (run time), atau memori.

Bahasa pemrograman

Bahasa pemrograman yang beda mendukung gaya pemrograman yang beda (disebut paradigma pemrograman). Pilihan bahasa yang dipakai adalah tunduk pada banyak pertimbangan, seperti kebijakan perusahaan, kesesuaian sebagai tugas, ketersediaan pihak ketiga paket, atau hasrat individunya. Idealnya, bahasa pemrograman yang paling cocok sebagai tugas yang dihadapi akan dipilih. Trade-off dari ideal ini melibatkan cukup menemukan programmer yang tahu bahasa sebagai membangun suatu tim, ketersediaan compiler sebagai bahasa, dan efisiensi dengan program-program yang ditulis dalam bahasa tertentu mengeksekusi.

Beberapa bahasa pemrograman adalah:

  • Assembly
  • Telah tersedia
  • Basic
  • C atau C++
  • C#
  • Cobol
  • Java
  • Fortran
  • Clipper
  • Pascal
  • Visual Basic
  • Php MySql

Java adalah bahasa pemrograman multiplatform dilengkapi performa stabil serta keamanan terjamin. Sama seperti JavaScript dan Python, Java juga tergolong veteran karena pertama kali diluncurkan tahun 1995.

Mengingat keamanannya, Java banyak dipakai untuk membangun sistem informasi perbankan, retail, dan pemerintahan. Selain itu, Java banyak dimanfaatkan dalam pengembangan aplikasi mobile dan desktop.

kursus pemrograman java di kursus komputer ymii cileungsi

Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
.
Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
.
Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
.
Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
.
Bisa Online atau Offline
.
1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
.
Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir
.
Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
.
wa: wa.me/6285881885768
.
Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar