Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Sabtu, 08 Oktober 2022

Tempat Belajar Ms. Office Untuk Area Cileungsi, Citeureup, Klapanunggal, Gunung Putri, Cibubur, Jonggol dan Bekasi

Kursus Komputer YMII Cileungsi Merupakan tempat Belajar Komputer yang mempuyai paket kursus lengkap mulai dari paket pemula sampai mahir.

Dengan belajar ilmu komputer sekarang maka dapat dipastikan untuk masa yang akan datang sudah tidak kaku lagi, karena sudah memiliki kemampaun atau skill komputer dari sekarang. 

Mari kita belajar bersama di Kursus Komputer YMII Cileungsi.

Adapun Paketmya adalah sebagai berikut:

1. Ms. Office ( Pemula )

2. Ms. Excel Lamjutan

3. Desain Grafis

4. Web Desain

5. Web Master

6. Autocad 2D dan 3D

7. Digtial Marketing

8. Pemrograman Node JS

9. Pemrograman JavaScript

10. Teknik Komputer dan jaringan

11. Web Master Komplit PLus Website

12. Digital Marketing Plus Website

13. Video Editing, dll

Kami Juga Menerima jasa:

- Pembuatan Website berbasis Web dan Dekstop

Jenis Microsoft Office dan Fungsinya

Microsoft Word

Microsoft Word merupakan salah satu software di dalam Ms.Office paling sering digunakan. Perangkat ini hingga sekarang masih menduduki puncak pertama program pengolahan kata yang sering digunakan di perangkat komputer dan laptop.

Seperti namanya, Microsoft Word memiliki fungsi utama sebagai pengolah kata. Namun, Microsoft Word juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan lain seperti menghitung bahkan mengoreksi kata-kata yang tidak tepat.

Fitur unggulan dari Microsoft Word sendiri diantaranya adalah autocorrect, mailmerge, autipage index, auto formating, HTML editor, dan booklet layout.

Microsoft Excel

Hampir sama dengan Microsoft Word, Excel juga paket perangkat lunak yang cukup spesifik dalam mengolah data. Namun, Microsoft Excel kebanyakan digunakan untuk mengolah data berupa teks dan angka. Tampilan yang dimiliki excel berupa lembaran yang sudah diberikan tabel-tabel, sehingga memudahkan penggunanya untuk mengelompokkan data.

Selain mengolah angka kecil, excel juga dapat menghitung nominal yang cukup besar tanpa khawatir salah penghitungan. Hal ini disebabkan karena excel di desain sedemikian rupa menyerupai kalkulator. Tak hanya itu, Microsoft Excel juga banyak digunakan untuk mengatur pemasukan dan pengeluaran ataupun menyusun data anggota.

Microsoft Power Point

Microsoft Office Power Point merupakan perangkat yang paling cocok digunakan untuk kebutuhan presentasi. Perangkat ini bisa membantu membuat lembar presentasi dan digambarkan lewat media apapun, misal teks, animasi, video, bahkan gambar.

Penggunaannya dapat membuat lembaran-lembaran presentasi yang menarik dalam perangkat lunak ini. Tampilan dalam perangkat ini berupa rangkaian-rangkaian halaman yang dapat disinkronisasi dengan halaman lain menggunakan hyperlink.

Microsoft Acces

Microsoft office access merupakan perangkat lunak office yang berperan dalam mengolah basis data. Maksudnya data yang diolah menggunakan office access dapat dibuat saling memiliki keterkaitan, karena basis data merupakan pusat berkumpulnya data-data yang terpisah.

Microsoft Outlook

Microsoft Office Outlook adalah sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan bagian dari Microsoft Office. Perangkat ini berfungsi mengelola informasi pribadi yang digunakan untuk mengirim dan membaca surat elektronik (email). Outlook juga memiliki fungsi seperti membuat catatan, jurnal, jadwal, dan kalender.

Microsoft OneNote

Microsoft OneNote adalah aplikasi office yang berfungsi seperti kertas catatan. Bukan hanya bisa menulis, namun juga menggambar, memasukkan objek, dan sebagainya.

Berbeda dari Microsoft Word, di OneNote Anda bisa menulis dan meletakkan apapun di tempat manapun yang diinginkan. Hal ini akan memberikan kesan Anda seperti menulis catatan di kertas biasa.

Microsoft Front Page

Microsoft FrontPage adalah sebuah program aplikasi editor html dan sebagai alat bantu administrasi situs web.

Dalam FrontPage salah satu fitur yang terkenal adalah Template Web yang otomatis. Front Page mampu menampilkan struktur data dan memudahkan navigasi situs web, serta mudah digunakan.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu menampilkan data yang dibuat oleh Microsoft office yang lainnya.

Microsoft Publisher

Microsoft Office Publisher merupakan salah satu perangkat yang juga masuk dalam Microsoft Office. Aplikasi ini digunakan untuk kegiatan desktop publishing, seperti koran,majalah, poster, mading, dan kalender.

Microsoft Visio

Microsoft Office Visio merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat diagram Flowchart dan beberapa skema jaringan. Aplikasi ini juga menggunakan fitur grafik vektor sehingga pengguna lebih dimudahkan untuk menggunakannya.

Microsoft InfoPath

Microsoft Office InfoPath merupakan aplikasi Office yang berfungsi untuk pengembangan formulir data berbasis XML, seperti merancang, mendistribusikan, mengisi dan mengirimkan formulir elektronik yang berisi data terstruktur.

Setelah dikembangkan, InfoPath menawarkan fitur untuk membuat dan menampilkan dokumen XML dengan dukungan terhadap skema XML yang didefinisikan sendiri

kursus ms. office di kursus komputer ymii cileungsi

Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
.
Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
.
Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
.
Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
.
Bisa Online atau Offline
.
1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
.
Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir
.
Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
.
wa: wa.me/6285881885768
.
Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar