Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Rabu, 28 September 2022

Tempat kursus komputer di Area Cileungsi, Citeureup, Cibinong, Gunung Putri, Klapanunggal, Bekasi, Jonggol dan sekitarnya

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi saat ini, kebutuhan akan pengetahuan tentang komputer dan Tren Aplikasi saat ini maka kami dari Kursus Komputer YMII Cileungsi menyediakan tempat belajar komputer dari tingkat pemula sampai mahir. Oleh karena itu mari kita tingkatkan kemampuan ( skill ) komputernya. Dengan menguasai ilmu komputer maka akan dengan mudah menguasai dunia digital yang saat ini sedang berjalan. Skill komputer sangat di butuhkan dalam dunia kerja atau sekolah.

Saat ini sistem komputer sedang mengalami integrasi dengan perangkat lain. Komputer semakin banyak terhubung dengan berbagai perangkat di berbagai tempat. Komputer memiliki kemampuan yang semakin tinggi untuk mengenali sesuatu. Komputer sendiri memang tidak memiliki kemampuan untuk melihat, namun bila disambungkan dengan perangkat lain, komputer dapat menerima informasi relevan sehingga dapat menghasilkan, mengenali, dan memberikan informasi mengenai orang, tempat, dan hal lainnya. Semakin lama, komputer akan semakin mengungguli sebagian kemampuan manusia secara lebih efektif dan efisien.

Mungkin dalam beberapa tahun ke depan kita akan menemui robot yang dilengkapi komputer cerdas. Robot ini akan menggantikan semakin banyak kegiatan yang biasa dilakukan manusia. Dunia IT juga perlu mencermati hal ini, mungkin di masa depan budget pemeliharaan alat akan terus membengkak.

Manfaat komputer saat ini cukup beragam mulai sebagai alat bantu menulis, menggambar, mengedit foto, memutar video, memutar lagu sampai analisis data hasil penelitian maupun untuk mengoperasikan program-program penyelesaian problem-problem ilmiah, industri dan bisinis. Dunia anak telah lama mengenal alat permainan game yang dikendalikan oleh sistem komputer. Di bidang industri, komputer telah dipergunakan untuk mengontrol mesin-mesin produksi dengan ketepatan tinggi (misalnya CNC, sebuah mesin serba guna dalam industri metal) sehingga dapat kita jumpai berbagai produk industri logam yang bervariasi dan kita bayangkan sulit apabila dikerjakan secara manual. 

Banyak pula mesin-mesin dalam industri garmen dilengkapi dengan kontrol komputer, misalnya perusahaan topi bodir dapat memproduksi topi dengan kualitas gambar bordir yang seragam dalam jumlah banyak dalam waktu singkat. Di perusahaan dagang seperti department store telah dipergunakan mesin cash register (mesin kasir) yang dilengkapi dengan kontrol komputer sehingga mesin tersebut dapat dikontrol oleh pihak manajer hanya dari ruangan kerjanya saja. Di bidang pendidikan, selain dijumpai sebagai alat bantu pelajaran, banyak peralatan laboratorium yang dilengkapi dengan komputer sehingga alat tersebut dapat bekerja lebih teliti dan dapat mengatasi kendala hambatan indra manusia. 

Dari bidang pendidikan dan riset yang mempergunakan alat-alat demikian dihasilkan berbagai hasil penelitian yang bermanfaat yang tidak terasa sudah banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat banyak. Beragam obat baik untuk keperluan kesehatan manusia maupun pertanian dan peternakan telah banyak dipergunakan oleh masyarakat. Dalam bidang bioteknologi, peralatan-peralatan kultur telah banyak yang dilengkapi dengan kontrol komputer untuk mengusahakan ketelitian kerja pada ruang steril. Perusahaan Australia telah mengembangkan robot untuk keperluan bioteknologi ini. Penerapan kontrol komputer yang tercanggih terdapat di pesawat terbang dan pesawat angkasa. Untuk dapat mengatasi berbagai kendala alam dan sulit dilakukan oleh seorang pilot secara manual, sebuah pesawat terbang dapat dikendalikan secara otomatis sehingga bisa terbang dengan selamat di tujuan.

kursus komputer di Cileungsi, Cibubur, Bekasi, Jonggol, Klapanunggal, Gunung putri, dan sekitarnya

kursus komputer di Cileungsi, Cibubur, Bekasi, Jonggol, Klapanunggal, Gunung putri, dan sekitarnya
Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
.
Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
.
Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
.
Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
.
Bisa Online atau Offline
.
1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
.
Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir
.
Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
.
wa: wa.me/6285881885768
.
Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor
.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar