Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Sabtu, 10 September 2022

Pentingnya Belajar Komputer saat ini - Kursus Komputer YMII Cileungsi

Ilmu komputer mempelajari berbagai hal mengenai komputasi, hardware, dan juga software. Belajar ilmu komputer anda akan menemukan banyaknya hal yang bisa dikembangkan.

Kursus Komputer YMII Cileungsi merupakan tempat belajar komputer mulai dari Pemula sampai tingkat Mahir. Dengan mempelajari ilmu komputer kita dapat mengerjakan suatu database dengan mudah.

Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi komputer sangatlah pesat, dimana dari tahun ke tahun harga komputer sendiri kian beragam. Meskipun komputer berkembang dengan sangat pesat, nyatanya masih banyak orang yang belum bisa mengoperaskan komputer. Kebanyakan orang-orang yang belum bisa mengoperasikan komputer ini lahir di era 60-an, dimana komputer belum banyak digunakan. Untuk bisa mengoperasikan dengan maksimal, maka setiap orang perlu belajar komputer ataupun mengikuti kursus.

Saat ini lembaga yang memberi kursus sangat mudah anda temui, hampir disetiap kota pasti terdapat penyedia layanan untuk kursus. Lalu dengan banyaknya penyedia layanan itu, seberapa penting kah belajar komputer pada kehidupan kita sehari-hari? Berikut ini penjelasan yang akan membuat anda yakin bahwa komputer itu penting.

1. Komputer merupakan modal dalam mendapatkan kerja

Bila anda pernah melihat lowongan pekerjaan, hampir disetiap perusahaan mengharuskan pekerjanya mengerti cara mengoperasikan komputer. Syarat minimal yang harus dikuasai seperti, tahu cara mengoperasikan Ms Word, ataupun Excel.

Meskipun anda kurang beruntung dan tidak bisa di terima dalam perusahaan, anda masih bisa membuka usaha sendiri dengan memanfaatkan keahlian anda tersebut. Seperti membuka toko online, melayani jasa pengetikan, dan masih banyak lagi.

2. Memudahkan dalam menyelesaikan tugas

Saat ini sekolah-sekolah kebanyakan memberikan tugas pada muridnya dalam bentuk ketikan, sehingga sangat penting bagi anda untuk bisa mengoperasikan komputer. Selain itu, saat anda melakukan skripsi atau tugas akhir pasti memerlukan komputer untuk membuatnya.

Tentunya dengan piawai mengoperasikan komputer, anda bisa menghemat pengeluaran dari pada menyerahkan tugas akhir ke pengetikan.g

3. Komputer sebagai media penghemat kertas

Komputer bisa digunakan sebagai alat untuk menyimpan data, maka dari itu anda bisa menghemat kertas dan data juga lebih aman. Selama komputer anda masih normal, maka file tersebut akan aman dibanding menggunakan kertas. Kertas sangat rawan rusak, seperti terkena air, sobek, ataupun hilang.

4. Komputer menjadikan anda kreatif dan inovatif

Komputer ini sangat berperan dalam mengembangkan kreatifitas penggunanya, seperti yang terdapat pada youtube dimana seorang anak 3 tahun sudah pandai menggambar kartun menggunakan komputer. Itu merupakan bukti bahwa komputer menjadi sarana dalam mempermudah anda mengerjakan sesuatu, anda juga bisa melakukan banyak hal menggunakan komputer.

5. Memudahkan komunikasi

Dulu untuk berkomunikasi dengan orang yang jauh, anda perlu membuat surat dan menanti surat tersebut berhari-hari hingga sampai. Saat ini anda dimudahkan dengan kehadiran komputer, yang anda butuhkan hanyalah internet untuk menghubungkan anda dengan orang yang jauh dari lokasi anda. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk berhubungan jarak jauh, seperti gmail, yahoo, skype dan masih banyak lagi.

kursus ms. office di kursus komputer ymii cileungsi
Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
.
Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
.
Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
.
Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
.
Bisa Online atau Offline
.
1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
.
Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir
.
Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
.
wa: wa.me/6285881885768
.
Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar