Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Kamis, 01 September 2022

Kursus Komputer di Cileungsi,Klapanunggal,Citeureup,Gunung Putri,Cibubur,Bekasi,Jonggol dan sekitarnya

 Kursus Komputer YMII Cileungsi menyediakan tempat kursus komputer dengan paket kursus lengkap mulai dari microsoft Office pemula sampai mahir.

Salah satu paket kursusnya adalah Desain Grafis. Dengan belajar desain grafis dapat memiliki keahlian desain yang elegan dan banyak di minati oleh orang - orang yang memilki imajinasi tinggi. Disini kami akan menjelaskan berbagai macam Kelompok desain grafis berdasarkan fungsinya, yaitu:

1. Desain Grafis Pemasaran dan Periklanan

Antarmuka pengguna (UI) merupakan pengalaman sebagaimana pengguna berinteraksi dengan perangkat atau sebuah aplikasi.

Desain UI tersebut membutuhkan proses pembuatan antarmuka dengan tujuan lebih mudah digunakan dan memberikan kesan ramah pengguna. Untuk desain antar muka, itu dibuat lebih fokus agar menunjang kenyamanan visual pengguna. Menonjolkan elemen grafis di layar seperti tombol, menu, dll.

2. Desain Grafis Kemasan

Sebagian besar produk memerlukan beberapa desain kemasan untuk melindungi dan menyimpan, distribusi, dan penjualan sebuah produk. Namun fungsinya bukan itu saja, tapi juga mampu sebagai saran promosi dan car aini terbilang cukup efektif.

Apapun jenis kemasannya, berkat desain grafis yang apik, itu akan menjadi peluang baik beriklan langsung. Perlu keseimbangan visual dan fungsi di sini, dengan mengikuti kursus desain grafis online menjadi opsi tepat.

3. Desain Grafis Lingkungan

Secara visual, desainer ini akan menghubungkan orang dan tempat, itu membuat ruang lebih berkesan, menarik, informatif, atau lebih mudah dikendalikan. Contoh desainnya berupa rambu, pameran museum, merek kantor, navigasi transportasi umum, interior toko, dll.

Bidang desain grafis kelihatannya masih akan terus berkembang dan banyak dibutuhkan di masa depan. Permintaan desainer khusus dan terampil terus meningkat sehingga mengasah skill dengan gabung kursus desain grafis online akan membuka peluang lebih besar.

Meniti karir di bidang desain grafis akan semakin cepat dibantu dengan mengikuti sertifikasi desain grafis sesuai minat. Untuk mengetahui tentang jenis Desain Grafis Visual Identity, Desain Grafis Pemasaran dan Periklanan dan lain-lain juga akan dipelajari lebih dalam di pelatihan desain grafis agar identitas merek berakhir lebih pro.

Sertifikasiku mempunyai program pelatihan Sertifikasi Kompetensi Desain Grafis yang ada serta dilakukan secara online. Dengan menjajaki pelatihan tersebut, menolong anda dalam memahami macam-macam desain grafis. Buat informasi lebih lengkapnya, ayo langsung cek di web Sertifikasiku

4. Desain Grafis Visual Identity

Peran desainer jenis ini berkaitan dalam pembuatan identitas merek, yakni hal mendasar berbagai organisasi dan hampir semua usaha baik kecil hingga besar.

Menggunakan gambar, bentuk, dan warna, seorang desainer yang berspesialisasi dalam desain grafis ini akan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan merek untuk menciptakan aset seperti logo, tipografi, palet warna, dan gambar yang mewakili bisnis.

5. Desain Grafis Publikasi

Desainer grafis bertugas ntuk membuat tata letak menggunakan tipografi yang dipilih secara cermat menjadi karya seni unik dalam bidang percetakan/publikasi. Contohnya untuk desain buku, koran, majalah, katalog, dll. Skill lain berupa komunikasi, dan keorganisasian.

kursus desain grafis di kursus komputer ymii cileungsi

Berikut ini adalah beberapa keuntungan menjadi seorang desain grafis:

1. Dapat berekspresi secara artistik
Keuntungan bagi seseorang yang bekerja di bidang desain grafis adalah dapat berekspresi secara artistic. Kamu dapat menuangkan ide-ide dan konsep kreatif yang divisualisasikan ke dalam sebuah media. Oleh karena itu, setiap hasil karya seorang graphic designer tentu akan berbeda.

Sebab, mereka memiliki ciri khas masing-masih dalam karyanya. Hal ini sama seperti karya seni lainnya. Desain grafis adalah sebuah karya yang memiliki sifat sangat subjektif.
Meskipun begitu, seorang graphic designer tetap harus berekspresi. Meskipun ada sebuah brief dari tempat kerja, jangan sampai hal itu menjadi Batasan dalam berkreativitas.

Seorang yang berkecimpung di dalam dunia desain grafis harus mampu berekspresi. Namun, tetap harus beradaptasi dengan baik.

2. Kesempatan kerja yang tidak terbatas
Pada era digital ini, hampir semua brand atau produk akan melakukan berbagai macam pemasaran. Baik dalam bentuk online maupun dalam bentuk offline. Untuk menarik perhatian para konsumen, salah satu caranya adalah dengan mengkomunikasikan campaign tersebut melalui unsur visual.

Hal ini dapat dilakukan melalui packaging, website, logo, flyer, bahkan konten di berbagai media sosial. Oleh sebab itu, lowongan pekerjaan menjadi seorang graphic designer sangatlah luas dan banyak. Hampir semua perusahaan membutuhkan bakat di bidang desain grafis.

3. Memilih lingkungan kerja yang fleksibel
Keuntungan selanjutnya untuk seseorang yang bekerja di bidang desain grafis adalah adanya fleksibilitas di dalam memilih sebuah lingkungan kerja. Contohnya seperti freelancer designer. Menawarkan jasa desain grafis melalui internet bukan hal yang sulit.

Terlebih pada era digital saat ini. Hal ini membuat kamu bisa bekerja kapan saja dan dari mana saja. Bahkan, bekerja di bidang desain grafis dapat dijadikan sebagai pekerjaan sampingan
  • Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
  • Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
  • Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
  • Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
  • Bisa Online atau Offline
  • 1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
  • Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir

Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
wa: wa.me/6285881885768

Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar