Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Senin, 15 Agustus 2022

Tempat Kursus Komputer untuk area Cibubur, Cileungsi, Citeureup, Klapanunggal, Gunung Putri, Bekasi,Jonggol dan sekitarnya

Komputer adalah alat elelktronika yang saling bekerjasama terdiri dari hardware, software dan barinware. Hardware adalah perangkat keras dalam sebuah elektronik, kalau di komputer itu contohnya adalah keyboard, mouse, monitor, ram, hardisk, mainboard, ssd dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan software adalah perangkat lunak yang hanya bisa dilihat, contohya aplikasi seperti ms. offfice, autocad, windows, linux ataupun mac.

Dijaman yang serba canggih ini, kita semua dituntut harus bisa yang namanya mengopersikan komputer, baik dalam dunia kerja ataupun sekolah. 

Oleh karena itu kami menyediakan tempat belajar ( kursus ) komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi, yang beralamat di Perum Harvest City Cluster Bromelia Blok B 9, no. 12. Cipenjo - Cileungsi.

Belajar komputer merupakan kebutuhan pokok di era digitaliasi seperti sekarang ini. 

kursus ms. office di kursus komputer YMII Cileungsi

Di Kursus Komputer YMII Cileungsi menyediakan paket kursus lengkap yaitu mulai dari ms. office untuk pemula sampai web master komplit plus website.
Melalui artikel ini kami akan menjelaskan beberapa manfaat kursus komputer dalam kehidupan sehari-hari. 

Manfaat komputer yang sangat memudahkan manusia yaitu seperti mengolah data, mempercepat pekerjaan, mengirim informasi, mencetak dokumen penting, hingga melakukan komunikasi dengan pihak tertentu yang memiliki hubungan dengan perusahaan.

1. Mempercepat Menyelesaikan Tugas Pelajar
Bagi pelajar, tugas adalah hal yang wajib, dulu , kita harus datang ke perpustakaan untuk mencari materi agar tugas kita selesai. Semakin berkembang zaman, semakin berkembang pula sistem pembelajaran, sekarang kita tinggal browsing di internet tentang tugas kita, lalu di cetak. Bahkan pelajar SD pun sudah mendapatkan tugas untuk mencari materi di internet.

2. Sumber Mata Pencaharian
Dengan adanya komputer, pasti ada orang yang disebut teknisi komputer, orang yang bertugas untuk meperbaiki komputer yang rusak. Banyak kita temui tempat-tempat reparasi komputer, jual beli komputer bekas, dan install sistem operasi. Hal tersebut bisa menjadi kesempatan bagi para teknisi komputer untuk mencari uang. Namun tidak sembarangan teknisi bisa anda percayai, karena tidak sedikit pula para teknisi yang asal asalan dalam memperbaiki komputer yang rusak, dan akhirnya komputer akan tambah rusak.

3. Mempermudah Pekerjaan Kantor
Kantor mana yang sekarang tidak memakai komputer, setiap kantor pasti menggunakan komputer untuk mempermudah proses administrasi. Jadi, setiap karyawan dituntut untuk bisa mengoperasikan komputer. Dengan adanya komputer, pekerjaan kantor akan lebih cepat selesai, seperti pendataan penjualan, pendataan para pelanggan, dan merancang jadwal rapat

4. Sarana Komunikasi
Fungsi utama yang pertama dari komputer adalah sebagai salah satu sarana komunikasi.
Sebagian besar masyarakat dunia, sudah menjadikan komputer menjadi salah satu alat komunikasi. 
Tanpa kita sadari, munculnya komputer berhasil menggantikan telepon rumah secara perlahan.
Dengan menggunakan komputer, kita dapat mengakses apapun dengan bantuan jaringan internet, dan bisa terhubung ke dalam media sosial.

5. Fasilitas Pendidikan
Tidak dapat dipungkiri bahwa komputer sudah menjadi alat yang membantu banyak siswa dan siswi dalam mengerjakan pekerjaan rumah dan lainnya.  Komputer membantu dalam proses belajar online maupun offline.
Komputer di dalam dunia pendidikan juga dapat dimanfaatkan oleh guru untuk memberikan materi pelajaran, mencari kurikulum terbaru, dan lainnya. 
Guru juga dapat memberikan video, metode pelajaran terbaru guna memudahkan murid-murid terutama di masa pandemi seperti ini. 
  • Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL
  • Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
  • Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
  • Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
  • Bisa Online atau Offline
  • 1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
  • Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir

Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
wa: wa.me/6285881885768

Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar