Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Selasa, 23 Agustus 2022

Tempat Belajar MS. Office di Cileungsi,Klapanunggal,Citeureup,Cibinong,Gunung Putri,Cibubur,Bekasi,Jonggol dan Sekitarnya

Belajar Komputer saat ini merupakan sebuah kebutuhan Pokok yang mana harus dipelajari oleh semua kalangan, baik untuk pelajar dan pekerja.

Salah satu tempat kursus lengkap di area Cileungsi,Klapanunggal,Citeureup,Gunung putri,Cibubur,Bekasi,Jonggol, dan sekitarnya adalah Kursus Komputer YMII Cileungsi. Kami menyediakan paket kursus mulai dari Ms. Office Pemula sampai Web Master Komplit PLus Website.

Dengan belajar komputer banyak peluang yang akan didapatkan, mulai dari membuat usaha sendiri maupun bekerja di perusahaan. 

kursus ms. office di kursus komputer ymii cileungsi


Adapun Paket kursusnya adalah sebagai berikut:
- MS. Office ( Pemula )
- MS. Excel Lanjutan 
- Desain Grafis
- Desain Web
- Digital Marketing
- Pemrograman komputer
- Autocad
- Web Master \
- Digital Marketing Kompli plus Website
- Web Master Komplit Plus Website
- Pemrograman Java
- MS. Access
dll.

Ms. Office adalah sebuah paket aplikasi untuk perkantoran yang dikembangkan oleh perusahaan software ternama yaitu Microsoft. Software ini didesain untuk dapat berjalan pada sistem operasi windows, Mac Os, dan juga Linux, hanya saja untuk dapat digunakan pada sistem operasi Linux, Software Microsoft Office memerlukan sebuah aplikasi pembantu untuk Linux benama Wine.

Microsoft Office pertama kali dirilis pada tanggal 19 November 1990 yang dikemas dengan lisensi software shareware. Dari segi fitur, sobat komputer tentu tidak akan kecewa menggunakan software Office buatan Microsoft ini. Setiap aplikasi pada Ms. Office telah dibakali fitur – fitur yang cukup canggih dan mudah untuk sobat gunakan. Jadi jangan heran apabila sobat komputer ketagihan untuk selalu menggunakan software Ms. Office untuk keperluan administrasi perkantoran.
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Ms. Office merupakan sebuah paket software perkantoran dari Microsoft. Untuk itu didalam aplikasi Ms. Office terdapat beberapa aplikasi – aplikasi yang memiliki fungsi yang berbeda – beda diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Ms. Word
Ms. Word merupakan salah satu aplikasi Ms. Office yang banyak digunakan oleh pengguna komputer, Ms. Word biasanya banyak digunakan untuk keperluan pembuatan laporan, persuratan, artikel, buku dan lain sebagainya. Awalnya Ms. Word dikenal oleh pengguna komputer dengan nama Multi Tool Word. Dan setelah menjadi bagian Ms. Office nama aplikasi ini berubah menjadi Ms. Word.

2. Ms. Excel
Ms. Excel merupakan sebuah aplikasi pengolah angka dan data yang banyak dibutuhkan untuk keperluan akuntansi. Ms. Excel banyak digunakan untuk menyusun laporan keuangan, dengan fitur yang dapat mengkalkulasi data, pengguna dapat dengan mudah untuk membuat laporan keuangan untuk instansi dan perusahaan.

3. Ms. Power Point
Bagi pengguna komputer yang ingin membuat sebuah presentasi yang menarik untuk keperluan bisnis, pendidikan atau yang lainnya, Ms. Power Point dapat membantu kita. Banyak sekali fitur – fitur yang ditawarkan oleh Ms. Power Point seperti animasi slide, tombol, chart dan lain sebagainya.
Kegitan Kursus Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi


Jangan lupa belajar komputer biar ga GAPTEK dan bisa bersaing di era DIGITAL

Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu

Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu

Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi

Bisa Online atau Offline

1 Pengajar 1 Peserta (Privat)

Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir

Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
wa: wa.me/6285881885768

Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar