Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Senin, 04 April 2022

Tempat Belajar Ms. Office di Cileungsi, Gunung Putri, Cibubur, Setu, Depok, Bekasi dan Jonggol

Pengertian Microsoft Office dan Bagian-Bagian Microsoft Office Lengkap – Microsoft Office merupakan salah satu perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan dari Microsoft dan didesain untuk dijalankan di bawah sistem operasi Linux, Mac OS X dan Microsoft Windows. Beberapa aplikasi atau bagian di dalam Microsoft Office yang sudah populer adalah Ms Excel, Ms Word, dan Ms Powerpoint.

Aplikasi Ms Office terbaru yang diluncurkan adalah Office 15 atau Office 2013 yang diluncurkan pada Januari 2013 dan Microsoft Office 2016. Ms Office sebenarnya terdiri dari banyak sekali bagian. Berikut ini adalah penjelasan lengkap dari program – program Ms Office lengkap dengan fungsinya

1. Microsoft Word

Microsoft Word atau Ms Office Word merupakan perangkat lunak atau program pengolah kata andalah Microsoft. Program ini diterbitkan pertama kali pada tahun 1983 sebagai Multi Tool Word untuk Xenix. Selanjutnya beberapa versi lain juga dikembangkan untuk digunakan di sistem operasi lainnya. Setelah jadi bagian Ms Office System 2003 dan 2007, program ini dinamai dengan Ms Office Word. Sementara itu di Ms Office 2013, namanya menjadi Word.

2. Microsoft Excel

Ini adalah program aplikasi lembar kerja yang dibuat oleh Microsoft Corporation untuk Ms Windows dan Mac OS. Program pengolah angka ini dilengkapi fitur kalkulasi dan pembuatan grafik sesuai dengan strategi marketing Microsoft. Hal ini membuat Ms Excel sebagai salah satu program komputer yang banyak digunakan untuk komputer mikro sampai saat ini. Saat ini, bahkan program ini menjadi program spreadsheet yang paling banyak dicari oleh banyak pihak.

3. Microsoft Power Point

Power Point adalah aplikasi presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft dalam paket aplikasi kantoran mereka. Power Point berjalan di komputer PC berbasis Microsoft Windows dan Apple Macintosh. Walaupun aplikasi ini awalnya berjalan dengan sistem operasi Xenix, Power Point banyak digunakan di kalangan pebisnis dan kantoran, siswa, pendidik, dan trainer. Versi Power Point terbaru adalah versi 15 yakni Ms Office Power Point 2013.

4. Microsoft Outlook

Selanjutnya adalah Microsoft Outlook, layanan yang satu ini merupakan sebuah program personal information manager dari Microsoft. Pada dasarnya Microsoft Outlook ini biasa digunakan untuk mengirim, menerima serta membaca pesan email layaknya Gmail. Namun di samping itu, Microsoft Outlook memiliki fungsi lainnya yang mungkin jarang diketahui. Misalnya dapat membuat draft rencana atau penjadwalan acara, membuat serta mengatur buku alamat.

Dengan menggunakan Microsoft Outlook, pengguna akan disajikan beragam manfaat. Salah satu di antaranya adalah akses pesan yang terorganisir. Atau bahkan dapat meningkatkan produktivitas kerja pengguna, terutama seorang administrasi. Karena memang software ini dapat berkontribusi pada kelayakan kerja dan juga dapat meningkatkan kemungkinan produktivitas pengguna di tempat kerjanya.

5. Microsoft OneNote

Seperti dengan namanya, Microsoft OneNote ini merupakan program untuk membuat catatan dengan fitur kolaborasi multi-pengguna. Lebih lanjut, dengan OneNote pengguna dapat mengoperasikannya untuk berbagai keperluan. Misalnya seperti mengolah catatan, gambar, kliping layar, serta komentar audio. Menariknya, Anda juga dapat berbagi dengan pengguna OneNote lainnya melalui jaringan internet.

6. Microsoft OneDrive

Microsoft OneDrive merupakan layanan hosting file dan layanan sinkronisasi yang dioperasikan oleh Microsoft. Memungkinkan pengguna dapat mengunggah serta menyinkronkan berkas ke suatu penyimpanan awan (cloud). Kemudian pengguna dapat mengaksesnya melalui peramban web ataupun perangkat tertentu. Layanan ini menyediakan fitur editor via website untuk dokumen office, seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan OneNote.

Mitra Informatika Indonesia Menyediakan Paket Kursus Komputer di antaranya:
  1. Ms. Office ( Pemula )
  2. Ms. Excel Lanjutan
  3. Digital Marketing
  4. Video Editing
  5. Desain Grafis
  6. Jaringan Komputer
  7. Database
  8. Web Master
  9. Pemrograman Java
  10. Web Master Komplit Plus Website
  11. Digital Marketing Plus Website
Kursus Kpmputer YMII cileungsi

  • Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
  • Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
  • Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
  • Bisa Online atau Offline
  • 1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
  • Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir

Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
wa: wa.me/6285881885768

Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor
.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar