Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Senin, 07 Februari 2022

Pentingnya mempunyai ilmu komputer di era digital

 Ilmu Komputer adalah salah satu ilmu yang wajib di miliki di era saat ini, kenapa? Karena hampir semua sendi kehidupan menggunakan perangkat komputer dalam pengolahan datanya.

Apa saja ilmu komputer yang dibutuhkan oleh perusahaan saat ini?

1. Komputer untuk pengolahan kata dan laporan di perkantoran atau bisa menggunakan ms office, libre office, atau open office.

Ilmu komputer untuk perkantoran ini adalah basic atau dasar yang harus dimiliki, biasanya menggunakan aplikasi ms word, excell dan power point.

2. Ilmu komputer untuk membuat desain.

Untuk membuat desain kita bisa menggunakan aplikasi corel draw, photoshop, adobe ilustrator, dan software online seperti canva, dll.

Mempunyai skill desain membuat kita punya banyak peluang.

3. Video Editing

Software yang digunakan biasanya filmora, adobe premiere, after effect, sony vegas, dll. Ilmu video editing bermanfaat untuk pekerjaan yang berhubungan dengan marketing atau yang ingin menjadi seorang youtuber.

4. Ilmu Pemrograman

Didalam dunia pemrograman, bisa menggunakan pemrograman berbasis desktop, web, mobile, dll. Itu semua disesuaikan dengan skill dan juga kebutuhan dari perusahaan atau instansi yang menggunakan program tersebut. Ilmu ini sangat di butuhkan, oleh karena itu jika kita mempunya skill pemrograman, biasanya banyak dicari oleh job seeker.

5. Ilmu Digital Marketing

Nah, ilmu digital marketing adalah salah satu peluang untuk berkembang di era saat ini. Hampir semua produk sekarang membutuhkan skill digital marketing untuk memasarkan produknya. Karena offline nanti lama-lama akan tergerus dengan dunia online.

6. llmu analis data dan artificial inteligence

Ilmu ini adalah salah satu ilmu komputer yang akan terus berkembang dan makin banyak dibutuhkan disemua sendi kehidupan.

kursus komputer di cileungsi, pondok gede, bekasi, gunung putri, cibubur, kota wisata, citereup, cibinong, cibarusah, jonggol

kursus komputer di cileungsi, pondok gede, bekasi, gunung putri, cibubur, kota wisata, citereup, cibinong, cibarusah, jonggol

kursus komputer di cileungsi, pondok gede, bekasi, gunung putri, cibubur, kota wisata, citereup, cibinong, cibarusah, jonggol

2022 Bisa dan MAHIR Komputer

Ilmu Komputer sangat berguna di era saat ini

Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu

Penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu

Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi

Bisa Online atau Offline

1 Pengajar 1 Peserta (Privat)

Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir

Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)


Lokasi:
Kampus 1
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar