Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Minggu, 31 Oktober 2021

Jual Laptop Lenovo T440p

 KEUNGGULAN & KEKURANGAN LAPTOP LENOVO

Sebelum membeli netbook, notebook, maupun laptop, sudah sepatutnya Anda mengetahui keunggulan maupun kelemahan merek laptop tersebut. Biasanya para pembeli akan melakukan survei terhadap merek laptop yang akan dibeli. Wajar saja apabila pembeli mengharapkan bisa membeli laptop yang memiliki kualitas baik, namun harganya juga terjangkau. Harapannya tentu saja agar laptop yang dibeli bisa awet dan tahan lama. Beberapa merek laptop yang bermunculan di Indonesia antara lain Asus, Samsung, Acer, HP, Dell, Toshiba, Axioo, Fujitsu, Sony, dan masih banyak lainnya. Kali ini akan secara khusus kita bahas tentang laptop besutan Lenovo.

Lenovo Group Limited, pabrikan laptop Lenovo yang sebelumnya dikenal dengan nama Legend Group, adalah produsen PC terbesar di Cina. Pada tahun 2004, Lenovo menempati posisi sebagai produsen PC terbesar kedelapan di dunia.Lenovo memasarkan server, tablet pc, perangkat jaringan internet, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa dukungan kepadanya. Pada Desember 2004, Lenovo mengumumkan keinginannya untuk mengambil alih divisi PC IBM, perusahaan Amerika Serikat yang pernah mempunyai monopoli dalam pasar PC. 

Pengambilalihan ini diharapkan akan membuat Lenovo dapat mengembangkan sayapnya di Eropa dan Amerika agar dapat menjadi produsen PC terbesar ketiga di dunia. Pada 1 Mei 2005, Lenovo dengan resmi mengambil alih divisi PC IBM tersebut.

Keunggulan dan Kelemahan Laptop merk Lenovo

Saat ini kebutuhan akan komputer jinjing atau dikenal dengan laptop memang sangat diperlukan dalam masyarakat, baik untuk pekerja, pelajar, mahasiswa, maupun ibu rumah tangga. Namun sebelum menentukan membeli laptop dengan merek yang mana, sebaiknya Anda membandingkan keunggulan dan kelemahan masing-masing merek. Setiap merek laptop memiliki keunggulan dan kelemahannya, baik dalam ketahanan, desain, maupun harga. Berikut keunggulan dan kelemahan merek laptop untuk perbandingan.

Keunggulan

- Harga laptop Lenovo relatif murah, terutama seri Ideapad. Untuk Lenovo seri thinkpad yang diperuntukkan bagi kelas pengguna menengah, dilengkapi fitur dan spesifikasi cukup tinggi.

- Berpengalaman menciptakan perangkat komputer jinjing selama puluhan tahun dengan menjadi vendor representatif dari IBM.

- Lenovo mempunyai sistem kelistrikan yang bagus, dalam hal ini baterai lebih konsisten dan tahan lama. Dan dalam kondisi charging lenovo mampu mempertahan fully battery ketika memainkan game berat dibandingkan merekan laptop lainnya.

- Kualitas suara yang dihasilkan lebih baik dengan tambahan Dolby Digital. Minim Noise dari putaran kipas.

Kekurangan

Service center Lenovo tidak banyak tersebar di Indonesia. Sehingga konsumen cukup sulit mendapatkan garansi langsung di beberapa daerah.



Jual Laptop Second Masih Mulus dan Handal Lenovo Thinkpad T440P

Buat kamu yang butuh laptop untuk pekerjaan kantor, work from home, internetan, sekolah, dll

Performa cepat dan maksimal karena ditunjang spesifikasi yang lumayan yaitu RAM sudah 8 GB, dan media penyimpanan SSD

Spesifikasi Lengkapnya:

- Prosesor Core i5

- RAM 8 GB

- SSD 128 GB

- DVD RW

- WIFI

- USB

- Camera

- dll

Bonus:

- Tas

- Mouse

Minus:

Kondisi masih baik dan bisa dicek sampai puas

Garansi Hardware 2 minggu

Jika ada kendala bisa dibantu meskipun lewat masa garansi

Harga:

4.300.000

Info:

0858 8188 5768 (Ka Tris)

wa: wa.me/6285881885768

Tidak ada komentar:

Posting Komentar