Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Senin, 18 Oktober 2021

Jual Laptop Lenovo T440p

Lenovo merupakan salah satu vendor laptop yang memiliki kualitas terbaik untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Salah satu seri terbaik yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya khususnya kalangan pebisnis adalah seri Thinkpad. Pada seri ini, Lenovo memproduksi laptop yang ditujukan bagi kalangan pebisnis. Untuk jenis thinkpad ini sendiri memiliki banyak jenisnya. Salah satu yang terbaik adalah Lenovo ThinkPad T440p. Laptop ini merupakan notebook bisnis klasik yang memiliki tujuan untuk pengguna professional serta dibekali dengan komponen berkinerja tinggi. Selain itu, beragam pilihan antarmuka, baterai yang cukup besar hingga kemudahan untuk upgrade komponen membuat laptop jenis ini digemari oleh para pebisnis.

Pabrikan ini sendiri diketahui telah merilis tipe notebook ini pertama kalinya pada tahun 2013. Pada desain notebook satu ini pada dasarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu thinkpad T440S dimana produk ini menggunakan bahan permukaan yang baru dari generasi model saat ini sehingga tampilannya akan terlihat lebih berkelas. Tidak sampai disitu saja karena tekstur desain pada laptop juga cukup bagus sehingga akan memukau para penggunanya. Karena laptop ini digunakan oleh para pebisnis, maka spesifikasinya pun disesuaikan untuk kebutuhan mereka. 

Dapur pacu Lenovo ThinkPad T440p

Untuk menunjang aktivitas para penggunanya, Lenovo juga menjanjikan dapur pacu yang mengesankan bagi para penggunanya. Dengan membawa prosesor Intel Core i5-4200M dengan kecepatan 2.5 GHz tentu akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya untuk melakukan berbagai macam tugas dilaptop. Tidak sampai disitu saja karena Lenovo juga juga menawarkan varian yang menggendong processor Intel Core i7-4700MQ dengan kecepatan hingga 2.4 GHz. Dengan spesifikasi tersebut, tentunya notebook satu ini mampu bekerja multitasking dengan cukup cepat. Apalagi perangkat ini juga didukung dengan kehadiran memori RAM DDR3L dengan kapasitas cukup besar yaitu mencapai 4GB dan juga kartu grafis dari Intel HD Graphic atau Nvidia GeForce GT 730 M yang membuat grafis laptop ini semakin menakjubkan.

Selain itu, laptop ini juga didukung dengan hard disk yang cukup bervariasi sebagai ruang penyimpanan. Setidaknya ada tiga variasi yang bisa anda dapatkan pada hard disk diantaranya yaitu HDD 500 GB, SSD 128 GB SSD SATA3 dan SSD 256 GB dengan SSD eDrive. Dengan ruang penyimpanan tersebut, tentunya para pengguna akan semakin leluasa untuk menyimpan file atau data mereka didalam laptop.

Desain Lenovo Thinkpad T440p

Perlu anda ketahui meskipun laptop ini diproduksi untuk membantu pekerjaan pebisnis berjalan lebih lancar, desain dari notebook tidak terlalu mewah. Sebaliknya, desain notebook satu ini bisa dikatakan cukup sederhana dan klasik. Walaupun begitu, anda tidak boleh khawatir karena notebook satu ini menggunakan bahan permukaan baru dari generasi model pada saat itu juga. Hal penting yang perlu anda ketahui adalah teksturnya jauh lebih halus dan penampilannya juga memiliki nuansa yang cukup menyenangkan sehingga akan membuat para pengguna puas dengan desain yang cukup klasik ini. Pada sisi kanan khususnya dipergelangan tangan yang ada disebelah atas optical drive dan smart card reader, laptop ini cukup mudah untuk di kompres.

Selain itu, desain dari laptop ini juga memiliki tampilan engsel yang tidak berubah. Meskipun cukup sederhana, akan tetapi bingkai layarnya sangat mudah untuk dilipat dengan kualitas premium. Apalagi dengan desain ukuran 13.18 x 1.29 x 9.01 tentunya akan membuat notebook ini lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Untuk layar, Lenovo menawarkan layar 14 inci dengan varian HD mulai dari 1366 x 768 hingga 1920 x 1080 yang akan membuat para professional nyaman dalam bekerja.


Jual Laptop Lenovo T440p, dengan Spesifikasi sebagai berikut;
  • Merk                    : Lenovo Thinkpad T440p
  • Model                   Intel Core i5 4300 M - 2,60 Ghz
  • System Operasi   : Windows 10 Pro 64 Bit
  • Storage                 : Hardisk 500 Gb, SSD 128 Gb
  • Memory               : 8 GB
  • DVD
  • WiFi
  • Webcam
  • Bluetooth
Info Hubungi : Wa.me/6285881885768 ( Ka Tris )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar