Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru


Senin, 27 September 2021

Perbedaan Adwords dan Adsense

 Perbedaan Adwords dan Adesense

Anda mungkin pernah mendengar tentang dua flatform iklan milik google, yaitu google Adwords  dan goolge Adsense. Namun apakah anda sudah mengetahui perbedaannya. 

Adwords memungkinkan orang beriklan di Google.com, Google jaringan penelusuran ( termasuk situs - situs seperti AOL pencarian dan Ask.com ), dan jaringan display Google. Tujuan menggunakan AdWords adalah untuk mendapatkan trafic pengunjung ke situ, dengan harapan bahwa pengunjung tersebut akan mengonversi ke penjualan. Pengiklan membayar google setiap iklan di klik oleh seseorang.

AdSense memungkinkan pemilik website/blog ( penerbit/Publisher ) memonetize website atau blog mereka dengan mendaptkan uang dari iklan. AdWords yang ditampilkan didalam konten website mereka. peilik website menerima pembayaran setiap kali salah satu iklan tersebut diklik oelh seseorang. Jika situs anda memiliki cukup banyak membaca, Adsense dapat menjadi cara sederhana untuk menghasilkan pendapatan dari konten situs Anda.

Metode Pembayaran Adwords

Secara umum metode pembayaran Adwords hanya melalui kartu kredit, transfer bank, dan paypal. Adapun jenis kartu kredit yang bisa digunakan adalah kartu kredit yang berlogo visa dan master card. Kita bisa memilih apakah tagihan Adwords menggunkan mata uang rupiah atau USS Dollar, dan dapat memiih metode pembayaran kartu kredit, yaitu :

1. Pra Bayar

Metode Pra Bayar adalah metode pembayaran dimana kita melakukan pembayarab terlebih dahulu ke adwords, nantinya adwords akan mengurangi biaya yang telah kita bayarkan sesuai dengan banyaknya biaya yang terpakai pada saat iklan kita di klik oleh orang lain. Metode ini termasuk metode yang paling aman dan direkomendasikan oleh kebanyakan marketer.

2. Pasca Bayar

Metode Pasca bayar adalah metode pembayaran yang dilakukan setelah iklan yang ditayangkan di klik orang lain. Jadi, biaya akan di charge belakangan. Metode ini cukup riskan jika kita tidak mampu mengontrolnyadengan baik.


  • Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
  • Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
  • Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
  • Bisa Online atau Offline
  • 1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
  • Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir


Info lebih lanjut hubungi:

0858 8188 5768 (Mas Tris)

wa: wa.me/6285881885768

Lokasi:

Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar