Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Minggu, 26 September 2021

Pentingnya Periklanan dan Google Adwords

Dalam aktivitas perdagangan dan bisnis, untuk memasarkan suatu barang atau jasa, perusahaan sering sekali menggunakan iklan. imti beriklan adalah untuk memperkenalkan, mengingatkan dan mempengaruhi publik agar mau membeli barang atau jasa yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan. Tanpa adanya iklan, perusahaan tidak akan bisa secara maksimal mengenalkan produk dan jasanya kepada khalayak luas.


1. Tentang Iklan Online

beberapa tahun yang lalu, jika ingin mengiklankan sebuah bisnis/produk, Anda mungkin akan membeli space iklan di yellow pages, koran/majalah, membagikan brosur di depan rumah atau mall, bahkan membayar iklan reklame. Akan tetapi, sekarang zaman sudah berubah, masyarkat saat ini sudah jarang duduk menikmati kopi pagi sambil membaca koran, tidak ada lagi pekerja kantoran yang membuka buku telepon untuk mencari alamat atau telepon sebuah instansi, bahkan sudah tidak ada lagi anak - anak yang suka membaca majalah abak - anak. Mereka lebih memilih gadget atau media digital sebagai sumber hiburan. Dengan bergantinya aktivitas masyarakat yang berpindah ke media digital, menjadikan Online Advertiting ( Iklan Online ) adalah metode paling efektif dan efisien untuk membantu kegiatan promosi bisnis Anda.

Dengan iklan online Anda dapat menampilkan iklan kepada banyak orang yang kemungkinan besar tertarik dengan produk dan layanan Anda. Sambil memfilter orang - orang yang tidak tertarik dan Anda akan tahu berapa banyak orang yang melihat dan mengklik iklan anda. Anda memiliki banyak cara untuk menjangkau orang dalam iklam di mesin telusur, situs web populer, telepon seluler dan jejaring sosial.

2. Tentang Google Adwords 

Gogle Adwords adalah sebuah layanan pemasangan iklan dari Google. Perusahaan ini telah mendesain layanannya sedemikian rupa sehingga Adwords bisa diatur dan dikelola langsung oleh  para penggunanya secara online. Dengan demikian, Anda bisa melakukannya langsung dari depan layar komputer. Apabila Abda memiliki modal yang agak besar, Anda bisa membayar peusahaan yang menawarkan jasa pengelolaan iklan Adwords Anda.

  • Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu
  • Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu
  • Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi
  • Bisa Online atau Offline
  • 1 Pengajar 1 Peserta (Privat)
  • Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir

Info lebih lanjut hubungi:
0858 8188 5768 (Mas Tris)
wa: wa.me/6285881885768

Lokasi:
Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar