Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Rabu, 11 Agustus 2021

Fitur dan Tools Khusus AutoCAD - Tempat Kursus AutoCAD di Kursus Komputer YMII Cileungsi Bogor

Fitur dan Tools AutoCAD



Sumber Gambar : Autodesk

Dalam software AutoCAD terdapat beragam Toolset yang akan mempermudah pekerjaan Anda menyelesaikan proyek atau pekerjaan. Berikut daftar paket tool yang bisa Anda coba dan pelajari :


Architecture toolset (Alat arsitektur)

Alat yang berfungsi untuk menggambar arsitektur, dokumentasi, jadwal, dan otomatisasi penyusunan. Dengan alat ini Anda dapat membuat sketch atau denah bangunan menggunakan alat khusus. Selain itu, fitur ini juga menyediakan obyek arsitek yang lengkap seperti jendela, pintu, dinding, dan lainnya.


Electrical toolset (Alat listrik)

Merupakan fitur desain listrik yang dapat membantu Anda membuat, memodifikasi, dan mendokumentasikan sistem kontrol listrik. Beberapa hal yang dapat dilakukan seperti, membuat layout panel, diagram skematik, dan gambar listrik lainnya.


Map 3D toolset (Petakan toolset 3D)

Fitur ini dapat menggabungkan topologi GIS dengan AutoCAD sehingga Anda dapat menggunakan dan memelihara data CAD dan GIS untuk menyusun perencanaan, desain, dan manajemen data.


Mechanical toolset (Alat mekanis)

Fitur yang berisi alat pustaka suku cadang dan berbasis standar guna membantu Anda dalam membuat, memodifikasi, dan mendokumentasikan desain mekanis untuk kegiatan manufaktur.


MEP toolset (Toolset MEP)

Fitur yang dapat membantu Anda dalam menyusun, mendesain, dan mendokumentasikan sistem bangunan MEP di lingkungan AutoCAD. Dengan mengandalkan MEP toolset sebuah proyek dokumentasi konstruksi akan di desain akurat.


Plant 3D toolset (Alat 3D pabrik)

Sebuah fitur yang dapat membantu Anda untuk menghasilkan P&ID, kemudian tool akan mengintegrasikannya ke dalam model desain pabrik 3D. Anda dapat membuat output isometrik, ortografi, dan laporan material.


Raster Design toolset (Alat Desain Raster)

Menambahkan raster ke bentuk vektor dengan tool (Adds raster-to-vector), ini akan membantu Anda untuk meng konversi gambar raster ke dalam objek DWG. Anda juga dapat mengedit gambar yang di pindai (scanned) secara mudah di lingkungan AutoCAD.


AutoCAD Mobile App (Aplikasi seluler AutoCAD)

Ini merupakan bagian dari software AutoCAD untuk perangkat seluler. Dengan fitur ini Anda dapat melihat, membuat, mengedit dan membagikan gambar AutoCAD ke perangkat seluler. Dengan mengintegrasikan ke mobile App Anda dapat melakukan penyimpanan file ke web dan seluler, membuat konektivitas dengan cloud, dan juga bekerja secara offline.


AutoCAD Web App (Aplikasi web AutoCAD)

Selain Mobile App, AutoCAD juga membuat integrasi dengan web. AutoCAD Web App memudahkan Anda untuk mengakses file dari komputer mana pun secara online, Anda juga dapat menampilkan, membuat, dan mengedit gambar AutoCAD.


Source: dianisa.com



Investasi Terbaik adalah Investasi Ilmu

Saat ini, penguasaan ilmu komputer sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan pekerjaaanmu

Yuk Belajar Komputer di Kursus Komputer YMII Cileungsi

Bisa Online atau Offline


1 Pengajar 1 Peserta (Privat)

Paket Kursus Lengkap dari pemula sampai mahir

Info lebih lanjut hubungi:

0858 8188 5768 (Mas Tris)

wa: wa.me/6285881885768

Lokasi:

Kampus 1

Perum Harvest City Cluster Bromelia B9 No 12 Cileungsi Bogor

Kampus 2

Ruko Permata Cibubur J6 No 33

Cileungsi Bogor

#kursus #komputer #belajarkomputer #tutorialkomputer #it #informatika #kuliah #kursuskomputer #cileungsi #jonggol #bogor #cibubur #mahasiswa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar