Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Rabu, 11 Agustus 2021

3 Tips Jualan di WhatsApp - Materi Kursus Digital Marketing YMII Cileungsi Bogor

Whatsapp merupakan salah satu media sosial yang banyak dipakai untuk semua kalangan, mulai dari siswa, mahasiswa, pekerja, pengusaha dll.


Karena banyaknya pemakai wa tersebut, maka banyak peluang untuk bisa mendapatkan customer atau pelanggan untuk produk kita.


Berikut Tiga Tips Untuk Jualan di Whatsapp:


1. Gunakan WA Bisnis


Menggunakan wa bisnis, kita bisa memanfaatkan beberapa fitur untuk otomatisasi dari pesan kita, seperti pesan sambutan, produk, katalog, dll


2. Perbanyak Database dan Kontak WA


Dengan memperbanyak database atau kontak wa, kita bisa mengupdate story / status wa sehingga bisa meningkatkan branding dan bahkan penjualan dari produk kita.


3. Jalin komunikasi dengan kontak yang ada di grup wa kita


Beberapa kontak wa, bisa kita terus jalin komunikasi agar silaturahmi tetap terjalin dan TRUST bisa terbangun. Sehingga, kontak di wa kita yang sering lihat story kita, bisa membeli produk kita tanpa basa basi :)


Dan masih banyak tips-tips menarik yang bisa kita dapatkan saat belajar digital marketing di kursus komputer YMII Cileungsi.


Selamat mencoba dan semoga sukses..

Info belajar komputer khususnya digital marketing silahkan hubungi: 085881885768 (Mas Tris)

brosur kursus membuat website di kursus komputer ymii cileungsi bogor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar