Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Sabtu, 07 November 2020

Web Development - Part 1 - Installation

Selamat malam semuanya, pertama-tama saya ucapkan selamat datang kepada para pembaca dan penggiat ilmu dimana pun anda berada, mudah-mudahan dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

Mungkin ada kendala ketika anda ingin memulai belajar pemrograman tapi bingung harus dimulai dari mana. Nah disini nih tempat yang pas untuk belajar.

ini step-stepnya :

  1. Install XAMPP - download here
  2. tunggu sampai download xampp selesai seperti gambar ini 

  3. jika sudah selesai klik 2 kali dan akan muncul tampilan seperti ini

  4. klik next sampai ketemu gambar seperti ini ,

     
  5. gambar di atas adalah tempat anda menginstall xampp
  6. nanti temen2 tinggal next terus sampai ada gambar seperti ini 

  7. tunggu saja sampai installasi selesai

nah setelah ini temen-temen bisa ikuti tutorial selanjutkan tentang bagaimana configutasi xampp pada komputer temen-temen yah.
oh iya, jika temen-temen mau langsung belajar dengan kami juga bisa kok, nanti kursus ada materi nya web development, atau web master. in syaa Allah akan dijelaskan sampai temen-temen bisa.

Sistem pembelajarannya private kok, atau punya temen untuk belajar bareng juga bisa untuk jadi 1 kelas. paling itu aja sih artikel yang saya share saat ini terkait web development, jangan sampai ketinggalan artikel selanjutnya yah.

info kursus bisa hub : 


Ka Tris 085881885768

Gusti 087873434070


#kursuskomputer #komputercileungsi #belajarwebdevelopment #belajarbarenggusti #belajardirumahbelajar #belajardapatuang #belajarmenjadikaya #investasiilmu #investasiterbaik #ilmusegalanya #ilmuadalahuang #php #programmer #laravel #codeigniter #yii2 #htmlbasic #webbase #phpnative #android #iosdevelopment #integrasiapi #firebase

kursus web programming di cileungsi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar