Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi

Postingan Terbaru

Minggu, 31 Mei 2020

Dekati Pembeli Dengan Cara Mereka Membeli - Tips Digital Marketing Kursus Komputer YMII Cileungsi

Bismillah..

Menjual itu manusiawi. Membeli juga manusiawi. Keduanya terjalin bagai benang dalam sehelai kain yang tak sempurna bernama emosi manusia. Tak peduli apa yang Anda jual, siklus penjualan Anda, atau betapa rumitnya proses jual-beli yang terjadi, emosi memainkan peranan yang krusial terhadap hasil dari percakapan, interaksi, dan deal penjualan Anda.



Setiap kali Anda (Dan anggota tim Sales Anda) serta para stakeholder terlibat dalam sebuah perbincangan penjualan, emosi-emosi tersebut berkeliaran.

Kebanyakan sales akan mulai proses penjualan dengan mendahulukan pikiran logis secara bertahap mengarah pada perasaan. Kenyataannya sebaliknya, para pembeli cenderung akan mengawali proses membeli dari level emosional baru kemudian mencari alasan alasan logis dibaliknya.

Diawal proses jual beli, dibenak seorang pembeli akan muncul pertanyaan : Apakah saya menyukai orang ini? Disaat bersamaan, penjual melakukan pitch dengan menyampaikan fitur-fitur produk dan fakta lainnya yang secara perlahan menarik minat pembeli.

Sedikit hal yang akan membuat Anda, disisi penjual, tidak disukai selain karena presentasi yang membosankan. Ini akan terjadi sepanjang proses jual beli. Diakhir proses perundingan, ketika pihak pembeli menanyakan pertanyaan-pertanyaan rasional lalu menunjukan tanda-tanda penolakan, penjual cenderung bereaksi secara emosional. Tampak betul bahwa dirinya takut menghadapi kekalahan.

Dilevel emosional, pihak-pihak ini akan terus menerus menjauh dari kata sinkron.

Pendekatan baru ini membutuhkan kecerdasan atau intelegensi emosional khusus sales-sales EQ. 
Sales EQ adalah kemampuan mengelola emosi dalam diri sendiri dan disaat berbarengan secara akurat menginterpretasi, memahami, dan merespons perasaan para stake holder, dalam konteks proses jual beli.

----------------------------------------------------------

Mari upgrade skill Digital Marketing anda di Kursus Komputer YMII Cileungsi.



Form Pendaftaran Kursus : http://bit.ly/DaftarKursusYMII
Info lebih lanjut hubungi : 085881885768 (Mas Tris)
Bisa Privat di rumah, dan Online



Tidak ada komentar:

Posting Komentar