Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Minggu, 29 September 2019

Kursus Drafter Cileungsi - AutoCAD 2D dan 3D


Selamat pagi pembaca sekalian, mimin ingin share nih. siapa disini yang ingin bisa merancang bangun rumahnya sendiri ? atau ingin bisa mengoperasikan mesin CnC ?

Bingung yah? jangan bingung, kami Rumah Belajar adalah tempatnya kursus komputer terpercaya yang terletak di daerah Cileungsi loh. Kursus Komputer Cileungsi. Tepatnya ada di Harvest City, Cluster Bromelia Blok B 9 No 12.

Cluster Bromelia itu cluster pertama yah guys dari pintu gerbang Harvest City, klo di hitung-hitung jarak dari Pintu gerbang Harvest City hanya 2 Km kok guys, jadi nanti klo ada yang mau hunting Kursus Komputer Cileungsi jangan terlalu jauh masuk ke dalam Harvest City yah, karena lokasi ada di paling depan. Ingat! Cluster Paling depan. hehehee

Terkait tentang AutoCAD. Apa sih itu AutoCAD? AutoCAD adalah aplikasi yang difungsikan untuk membuat rancangan bangun ruang. AutoCAD sendiri dibagi menjadi 2 loh.

Kursus Komputer AutoCAD 2D itu nanti teman-teman akan mempelajari terkait tentang skema pondasi serta rancangan awal suatu bangun ruang. nanti akan belajar tentang recatangle ( persegi panjang ), circle ( lingkaran ), explode ( memisahkan bangun datar menjadi beberapa komponen ). pokoknya asik deh.
Untuk AutoCAD 3D jika nanti temen-temen Kursus Komputer, ga kalah asik nih sama yang 2D, eits tapi tetap yah teman-teman harus paham dulu nih AutoCAD 2D, kenapa ? karena 3D adalah pengembangan bangun datar menjadi bangun ruang.

Untuk temen-temen yang tertarik untuk join bersama kami ? Ayo buruan yah daftar. Eh iya, ada PROMO Kursus Komputer loh hanya untuk Bulan ini saja.



Info Pendaftaran Kursus Silahkan Hubungi:

08787 3434 070 (Ka Rian)

Formulir Pendaftaran Kursus :




Keunggulan :

1. Paket Kursus Terlengkap

2. Anda dibimbing sampai bisa, karena 1 pemateri hanya menghandle 1 peserta

3. Waktu Fleksibel

4. Biaya Terjangkau dan dapat diangsur

5. Pengajar berkompeten di bidangnya

6. Bersertifikat

Paket Kursus Komputer Yang Lain:


Paket Kursus Komputer YMII Cileungsi Oktober 2019


Tidak ada komentar:

Posting Komentar