Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi

Postingan Terbaru

Selasa, 11 Juni 2019

Menjaga Konsisten Jualan - Materi Digital Marketing Kursus Komputer YMII Cileungsi

Menjaga Konsisten Jualan

Jualan online itu pengulangan dan pengukuran sebenarnya, punya ilmu cara marketing lakukan, terus lakukan lalu ukur apakah ada penjualan atau tidak. 

Lalu coba lagi lakukan dgn cara lain, ulangi dan ukur apakah ada yg nanya atau ada yg beli dan lainnya, nah ini hal penting kalau kita malas ngulangi bahkan tidak melakukan apapun gimana mau mengukur hasilnya. 

Beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk jualan mudah, dan perlu pendalaman, lakukan terus bisa puluhan x dan ukur apakah ada yg beli atau tidak. 

Silakan lakukan pengulangan ini , 

1. Ambil foto dan deskripsi jualan lalu posting di wa status tiap hari minimal 10 foto setiap pagi, lakukan trus, tiap hari selama 30 hari, ukur apakah ada wa masuk atau yg beli dll, menurut saya ini mudah update di wa ngga akan ngabisin banyak waktu paling 5 menit.

2. Setelah update di wa coba posting di akun pribadi setiap hari 1 produk, 1 status apapun, dan posting di marketplace Facebook, misalnya khusus produk pria aja, tiap hari yaa, minimal sehari 1 produk aja, trus lakukan secara berulang, selama 30 dan ukur hasilnya apakah ada wa masuk ada yg chat atau tidak.

3. Setelah posting di wa dan di FB, anda lakukan posting di marketplace secara manual 1 hari 2 produk aja, fotonya diedit dulu, deskripsinya lengkap, cari yg stok nya banyak, lakukan coba selama 30 hari, sambil iklankan produk kita misalnya per 5 produk kt iklankan, dan ukur hasilnya.

4. Setelah itu posting di IG misalnya 3 foto perhari, pake hashtag min 10 hastag, lalu habis itu follow unfollow ke target market.

5. Dan jika mau pake Facebook Ads bisa coba ambil produk yg marginnya minimal 50rb an agar ketutup biaya iklan, bikin album di fanspage, atau bikin slide produk dan iklankan lalu ukur juga hasilnya.

Banyak dari mereka yg melakukan hal ini, rutin, konsisten dan berhasil, tantangannya adalah di konsisten dan menulis caption yg bagus, tp itu bisa dilatih.... 

Saya pikir nomor 1 sd 4 ngga akan ngabisin waktu 1 jam perhari, bisa pagi 30 menit dan sore atau malam 30 menit.

Jika anda tahu mereka yg omsetnya ratusan juta atau puluhan juta perbulan darimana? Ya dari konsisten menjaga kegiatan marketing dan trus di evaluasi, 

Mau laris tapi malas? Jangan harap 🤣

Yuk Belajar Digital Marketing di Kursus Komputer YMII Cileungsi

Info Hubungi :

085881885768

wa :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar