Kursus dan belajar komputer ms office, digital marketing, web programming, jaringan, linux, windows server, php, vb.net, mysql, mikrotik, seo, web desain, wordpress, cysco, database, oracle di cileungsi


Postingan Terbaru

Info Kursus Komputer YMII Cileungsi : 0858 8188 5768 (Mas Tris)

Senin, 25 Juni 2018

Pengenalan VMWARE vSPHERE 6.5

VMware vSphere 6.5 adalah the next generation infrastructure untuk next-gen apps. Vsphere memberikan penyederhanaan manajemen yang lebih efektif, memberikan efisiensi di operasional dan meberikan waktu yang lebih cepat untuk menunjang aktifitas pasar. Kita dapat menjalankan, me-manage, mengkoneksikan, dan membuat aplikasi lebih secure di sistem operasi apapun yang kita gunakan, di cloud computing dan juga di perangkat kita.

vSphere 6.5 is the core of a secure Software-Defined Data Center (SDDC), dan dapat bekerja dengan baik dengan VMware products yang lain, seperti VMware NSX® and VMware vRealize® untuk menyediakan keamanan yang lebih lengkap untuk infrastruktur datacenter dan network kita.



Fitur-fitur baru yang powerfull termasuk VMWare vSphere Client berbasis HTML5, memberiikan experience berupa interface yang modern dan responsif dan mudah digunakan, antara lain sebagai berikut :

1. VMware vCenter Server® Appliance™—This is the single control center and core building block for vSphere.

2. Security at scale—This policy-driven approach makes securing infrastructure operationally simple.

3.  Foundation of cloud offerings—VMware Cloud Foundation and VMware Cloud Foundation Service are both built on vSphere 6.5.

Sekian tentang VMWARE vSphere 6.5 dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Source : https://mylearn.vmware.com/lcms/web/portals/www/VMW-SO-vSPHR-USLET-101-WEB.PDF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar